Juli 06, 2014
Aku ingin menulis!

Batinku berseru... Aku ingin menulis... Aku ingin melimpahkan semua isi hati dan pemikiranku... Kepalaku ini rasanya berat kalau semuanya disimpan.

Keluh kesahku, mimpi-mimpiku, keinginanku, cerita-ceritaku... Aku ingin menumpahkannya semua...

Menulis adalah salah satu sarana penyembuhan. Memang bukan yang termanjur. Tapi bisa jadi selang infus untuk jiwaku yang lagi sakit.

Oleh karena itu, aku ingin menulis. Daripada aku tertawa tidak jelas, atau memecahkan kaca jendela rumah tetangga, lebih baik aku melampiaskan semua rasa dan asa lewat tulisan.

Semoga lewat tulisan-tulisan saya, kalau ada orang yang membaca, ada yang merasa terberkati. Merasa terberkati karena ada orang lain yang hidupnya lebih menderita dari dirinya. Tapi kalau pun tidak ada, ya tak apalah... Paling tidak saya sudah menolong diri saya keluar dari kedepresian saya.


Sekian....

Jakarta, 6 Juli 2014

B

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.