What Lies in My Future?

Mei 16, 2015
Hanya Tuhan yang bisa menjawab.

Bisa saja besok saya mati. Kecelakaan, sakit, atau karena stres.
Tapi bisa saja besok saya dapat lotre atau beasiswa ke luar negri.
Banyak hal yang bisa terjadi di masa depan, baik itu hal yang buruk atau baik.


Apakah kita bisa membuat masa depan selalu baik?


Tentu bisa. Membuat. Tapi belum tentu hasilnya selalu berhasil. Ya pertanyaannya kan bisa membuat atau tidak. Jawabannya adalah bisa, walaupun hasilnya belum tentu selalu baik.

"The best way to predict your future is to create it"

Saat ini banyak hal yang membuatku gundah mengenai masa depanku. Aku ingin travelling, aku ingin kerja/ kuliah di luar negri, aku ingin punya pasangan hidup, aku ingin buka usaha...

Terlalu banyak keinginan, terlalu sedikit waktu yang ada.

Banyak hal yang sudah kulakukan untuk mencapai keinginan-keinginanku yang begitu banyak. Tapi hingga kini belum ada petunjuk mengenai hal apa yang harus kulakukan di masa depan. Waktu terus berjalan, usiaku semakin bertambah. Aku tak ingin menyia-nyiakan waktu yang ada karena terlalu lama berpikir.

Ya Tuhan, tolong beri petunjuk kemana kakiku harus melangkah...


B

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.