Starting Over

Mei 16, 2015
Setelah vakum selama hampir 1 tahun, saya kembali menulis blog. Harapannya saya bisa lebih tekun dan rajin dalam menulis blog.

Terlalu banyak cerita dan pengalaman yang sayang jika tidak diabadikan dalam tulisan.

Anyway, banyak hal yang terjadi selama 1 tahun saat saya tidak menulis blog:

1. Putus pacaran
2. Ganti bos
3. Em... apa lagi ya...
4. Ternyata udah ga ada lagi??

Well, ternyata hal yang terjadi tidak sebanyak yang saya pikirkan.

Ternyata hidup saya tidak sefluktuatif yang saya pikirkan...

Hmmmmm....

Kenyataan miris ini membuat saya ingin melakukan banyak perubahan dan kejutan besar dalam hidup saya.

Jadi, dari postingan "Starting Over" ini, saya akan kembali menulis blog, ambisi sehari sekali, dengan harapan saya bisa merekam perubahan dalam hidup saya yang bisa menginspirasi orang lain.

Selamat mengikuti!

B

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.